Selasa, 14 Mei 2013

Funny Spoof Stories of Nasrudin

Funny Spoof Stories of Nasrudin


.
Ini adalah funny spoof stories of Nasrudin; artinya kumpulan kisah cerita lucu dari Nasrudin, tokoh yang dianggap sebagai seorang sufi, akan disediakan disini. Funny stories ini semoga saja bisa menghibur sobat semua yang sedang menghabiskan hari-hari yang melelahkan dan serba membosankan. Namun, untuk bisa memahami cerita lucu Nasrudin ini, sobat perlu terlebih dahulu harus memahami spoof text, silahkan pelajari dahulu ya?
Mengapa kita harus memahami spoof text terlebih dahulu? Ya, karena A Spoof Story tentang Nasrudin ini membutuhkan kejelian untuk bisa memahami letak leluconnya. Bagaimanapun juga spoof text bukanlah cerita lucu biasa, akan tetapi spoof text adalah suatu teks humor cerdas di mana kita membutuhkan pemahaman ekstra detail tentang sebuah lelucon. Untuk lebih jelasnya lihat contoh cerita spoof lucu si Nasrudin di bawah ini :
A rich farmer was father of many young and beautiful daughters. He was trying desperately to marry off his daughters at the earliest.

One day he met Mulla Nasrudin on the way. "I have several daughters," the farmer told the Mulla. "I would like to see them comfortably married. And I would also like to say that they won't go to their husbands house without having any amount in their bank. The youngest one is twenty-three year old and she will take Rupees 35,000 with her. The next one is thirty-four, and she will take Rupees 55,000 with her. Another is forty-five and she will take Rupees 85,000 with her."

"That's very good," said Nasrudin. "I was just wondering if you have one about fifty five years of age."
Nah di mana coba letak leluconnya? Pasti mikir dulu kan? :)
Cerita spoof tentang Nasrudin ini berisi  200 cerita humor berbahasa Inggris. Jadi, alangkah baiknya jika sobat menyiapkan kamus bahasa Inggris untuk berjaga-jaga barangkali ada beberapa kata atau frase yang belum dipahami.
Karena saking banyaknya cerita lucunya, maka sangat tidak mungkin cerita spoof ini bisa ditampilkan di sini semuanya. Oleh karena itu, untuk mempermudahnya, saya lebih baik membagikan file (.pdf) saja ya, gara bisa sobat download dengan mudah, tak perlu harus copy paste dan menata ulang teks ceritanya.
Untuk sobat yang sudah tidak sabar ingin membaca ebook cerita lucu si Nasrudin ini, silahkan langsung saja menuju ke link download di bawah ini :

FUNNY STORIES OF NASRUDDIN
spoof story, funny spoof, cerita spoof, funny story
Semoga dengan adanya cerita lucu humor cerdas dari kumpulan cerita di atas, kita bisa lebih menikmati belajar bahasa Inggris. Sekali-kali tertawa ketika mempelajari bahasa Inggris biar awet muda plus awet ilmunya. Jika kita belajar bahasa Inggris terus-terusan serius, wuih apa kata dunia. Santai saja, pelan tapi pasti!!!
Sudah dulu yah, jangan lupa dibaca tuh funny spoof story. Sambil melamun juga boleh :)

Terima Kasih telah membaca Funny Spoof Stories of Nasrudin, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu