Rabu, 15 Mei 2013

Banyak Temen Tidak Konfirmasi Di Newsletter Cara Belajar Bahasa Inggris Cepat

Wah ternyata banyak temen-temen yang ngga melakukan konfirmasi setelah mengisi form registrasi untuk mendapatkan newsletter tentang cara belajar bahasa inggris cepat seperti saya posting dalam artikel yang lalu: Newsletter Bahasa Inggris, jadi ngga dapat email berseri deh. As of today sudah ada mendekati 1000 temen yang gabung, dan yang konfirmasi sekitar 60 persen saja. Jangan lupa konfirmasi dong ya kalau ingin dapat email selanjutnya.
Ok deh, itu dulu posting untuk hari ini. Untuk materi tenses dapat Anda pelajari dari menu di samping kanan ya. Sedangkan posting yang sequential ini kan bebas isinya apa saja toh?
Maafkan kalau saya sering telat handling comments di site ini, sampai ada yang mengira saya blokir, hehe.. tidak kok.
Saat ini saya lagi lumayan busy merintis bisnis produk fisik yang dengan mudah dionlinekan, produknya sangat UNIK, rekomendasi dokter BOYKE, jadi produknya seputar Keperkasaan Pria dan juga produk untuk wanita untuk kesehatan organ intim (plus juga bisa membuat lebih elastis), hehe.. apakah itu? Simak di AbeBagus.Com ya.
Yes, jadi sibuk deh. Sebab ternyata laris juga dipasarkan oleh blogger seperti saya, lewat toko online tentunya. Boleh deh kalo ada yang mau coba disini ya: TokoForedi.com
Okay friends, selesai deh belok-belok postingnya :)
Sekali lagi maaf kalo comments handling sangat slow. Dan untuk langganan newsletter tadi jangan lupa konfirmasi dengan klik pada link yang saya kirimkan secara otomatis pertama kali setelah Anda mengisi form. Alamat site untuk dapatkan newsletter tersebut ada di BahasaInggrisGratis.Com ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pages - Menu